Jumat, 17 Juli 2009

MU Batal ke Indonesia


JAKARTA - Kedatangan Manchester United dianggap berisiko tinggi oleh pihak promotor, setelah ledakan di hotel Ritz Carlton, Jakarta, hotel yang dijadwalkan menjadi tempat tim setan merah menginap di Indonesia. Tim asuhan Sir Alex Ferguson telah datang di Kuala Lumpur, Jumat (17/7), sehari sebelum pertandingan melawan Malaysia XI.

Pemenang Piala Liga Premier Inggris itu juga bakal melakukan pertandingan persahabatan dengan Korea Selatan dan Cina. Namun partandingan dengan tim Indonesia All Star telah dibatalkanPernyataan dari MU menyebutkan, "Menyusul ledakan di Jakarta --salah satu terjadi di hotel tempat tim MU bakal menginap saat pertandingan-- dan berdasar saran yang diterima, direktur telah menginformasikan kepada PSSI Indonesia, bahwa klub tidak dapat memenuhi jadwal di Jakarta dalam Tur Asia 2009,"

Padahal tiket pertandingan hari Senin di Jakarta, sebesar lebih dari 90 persen telah terjual. Klub juga memutuskan untuk mengorganisir ulang tur tersebut.

"Bersama promotor, kami tengah memperbaiki jadwal pertandingan selain dengan tim Indonesia dan kami akan membuat pengumuman lebih lanjut ketika keputusan telah dibuat," demikian pernyataan MU.

"Kami menyesal sangat dalam tidak dapat berkunjung ke Indonesia dan berterima kasih kepada Asosiasi Sepak Bola Indonesia dan para fans untuk dukungannya. Pemikiran dan keprihatinan kami sampaikan kepada semua pihak yang terkena dampak ledakan tersebut," (bbc/itz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar